Le Minerale sebagai produsen air minum dalam kemasan dari Mayora memberangkatkan rombongan pemenang jamaah umroh, Rabu (25/9/2019)

Le Minerale Umrahkan 40 Pedagang ke Tanah Suci

Kamis, 26 September 2019 | 13:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebagai wujud komitmen dan perhatian kepada pedagang, Le Minerale sebagai produsen air minum dalam kemasan dari Mayora memberangkatkan rombongan pemenang jamaah umrah, Rabu (25/9/2019). Mereka yang diberangkatkan adalah pemenang program Gosok-gosok Berhadiah Le Minerale. 

Program Gosok-gosok Milyaran Rupiah dari Le Minerale adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi para pedagang yang sudah berkontribusi dalam pemasaran produk Le Minerale kepada para konsumen.

pt-vale-indonesia

Antusiasme para pedagang juga dinilai sangat besar dari ribuan pedagang di seluruh Indonesia turut berpartisipasi pada program Gosok-gosok Meriah Le Minerale. Pada periode ini, Le Minerale memberangkatkan 20 pasang atau 40 orang peserta umrah ke Tanah Suci. Le Minerale juga memberikan jutaan hadiah lainnya, berupa uang tunai dengan total hadiah miliaran rupiah.

“Kami berharap melalui reward yang kami berikan kepada mitra terbaik Le Minerale, khususnya para pedagang Le Minerale, dapat membangkitkan semangat dan antusias mereka saat menjalankan bisnis sehari-hari,” kata Henry Kalangie, National Sales Promotions Manager Le Minerale.

Program Gosok-Gosok Le Minerale merupakan salah satu gagasan Le Minerale untuk meningkatkan hubungan Le Minerale dengan para partner Le Minerale. Prioritas Le Minerale untuk menyediakan produk terbaik kepada para konsumen, tidak dapat terwujud tanpa bantuan dari segenap mitra Le Minerale yakni para pedagang setia Le Minerale.

Menjelang keberangkatan ibadah umroh, para mitra Le Minerale mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Le Minerale.

“Saya memang sering menjual Le Minerale, karena Le Minerale merupakan produk kesukaan para pelanggan saya. Tak disangka, saya malah memenangkan hadiah ibadah umrah dari Le Minerale. Saya merasa luar biasa senang, karena dapat beribadah umrah bersama dengan istri tercinta saya. Impian yang selama ini tertunda, akhirnya dapat terwujud,” ujar Manai, salah seorang pemenang program Gosok-Gosok Meriah asal Gowa, Sulawesi Selatan.

Program Le Minerale Gosok-Gosok Meriah diharapkan dapat memberi euphoria bagi para penjual Le Minerale di awal tahun 2019. Hadiah ini pastinya lebih bermanfaat untuk dapat dimaksimalkan oleh para pedagang Le Minerale untuk mengembangkan usahanya.(*)