FOTO: Bakal calon wali kota Makassar Muhammad Ismak yang diwakili oleh timnya, Moch Hasyim Ibrahim mendaftar di Partai Golkar/Kamis, 26 September 2019/Ist

Pertimbangkan Semua Peluang, Calon Wali Kota Muhammad Ismak Daftar di Golkar

Kamis, 26 September 2019 | 12:28 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM- Bakal Calon Wali Kota, Muhammad Ismak turut mendaftar di penjaringan usungan Calon Wali Kita Partai Golkar Makassar, Rabu (25/9).

Ismak menjadi pendaftar ke 14, yang dikuasakan ke Moch Hasymi Ibrahim sebagai tim, dan diterima sekertaris Tim Penjaringan Partai Golkar Makassar, Arham Suppu.

“Kami sudah membuka pendaftaran sejak 21 September dan berakhir sampai 27 nanti, tapi pengembalian kami formulir kami akan bukan sampai pukul 24.00 27 September nanti,”ungkap Arham.

Tim penjaringan Golkar juga mengungkapkan bahwa selanjutnya berkas yang dikembalikan akan diseleksi untuk kemudian diajukan ke DPD I Golkar Sulsel untuk diadakan fit and propertest.

Ismak lewat Hasymi, mengungkapkan pihaknya dalam kontestasi Pilwakot Makassar 2020 ini mempertimbangkan semua peluang untuk ikut dalam bursa Pilwakot Mendatang.

“Prinsipnya jelas sesuai petunjuk pak Ismak, sejauh ini sesuai dengan kaidah demokrasi yang benar dan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku pasti kami akan mempertimbangkan semua peluang termasuk dengan mendaftar dalam penjaringan Golkar Makassar,” ungkap Hasymi

Seperti diketahui, saat ini Golkar mengontrol 5 kursi di DPRD kota Makassar hasil pemilu 2019.(*)


BACA JUGA