FOTO: Suasan pengembalian formulir calon bupati Maros, H. Tajerimin di Partai Golkar/Minggu, 27 September 2019/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Akademisi dan Praktisi Hukum Dampingi Tajerimin Daftar di Golkar

Jumat, 27 September 2019 | 22:12 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Politisi Golkar, H. Tajerimin mengembalikan formulir pendaftaran di kantor Golkar Maros, Jumat (27/9/2019). Ia datang didampingi rekan dan sahabatnya dari berbagai profesi. 

“Jadi kami sengaja datang didampingi beberapa sahabat dengan profesi dan keahlian masing-masing, ada akademisi Pak Prof, ada kontraktor, ada praktisi hukum, ada pensiunan Polri, mereka-mereka ini saudara saya yang siap bersama sama kita untuk Maros 2020,” Ujar H. Tajerimin kepada wartawan.

Tajerimin adalah salah satu bakal calon Bupati yang dianggap baru di Maros, ia meghabiskan puluhan tahun hidupnya di perantauan. 

“Jadi kami pulang untuk membangun kampung, puluhan tahun kami berbuat di luar, dan saat ini terpanggil untuk kembali. Inshallah dengan modal jaringan dan pengalaman di luar, dan tentu dukungan masyarakat Maros, kita akan bangun Maros menjadi daerah yang terdepan di Indonesia timur,” Ungkapnya. 



Kehadiran Tajerimin disambut langsung oleh ketua Golkar Maros, Andi Patarai Amir dengan adat gendang dan Aru Makassar.(*)


BACA JUGA