FOTO: Tomy Satria Yulianto didampingi kerabat dan sahabatnya daftar di Partai Golkar/Jumat, 27 September 2019/Ist
#

Daftar di Golkar, Timnya Harap TSY dan Golkar Sama-sama

Sabtu, 28 September 2019 | 10:07 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto resmi mendaftar di Partai Golkar. TSY akronim namanya diantar oleh sejumlah sahabat dan kerabatannya dan disambut oleh tim penjaringan Golkar, Jumat (28/9/2019).

Fungsionaris Partai NasDem Bulukumba, Yusman Wahab yang ikut mengantar Tomy mengatakan, Golkar punya sejarah besar dalam kanca politik di Indonesia, khususnya di Bulukumba.

“Ini bentuk keseriusan pak Tomy Satria agar kedepan bisa bersama-sama partai Golkar untuk mewujudkan masyarakat Bulukumba yang sejahtera dan terdepan,” kata Yusman.

Menurut dia, Golkar memang adalah salah satu partai yang menarik, dimana sebagai partai senior memiliki banyak pengalaman brilian dalam menghadapi pesta politik.



“Pribadi saya berharap, pak Tomy Satria bisa menyatukan ide dan gagasan dalam hal pembangunan di Bulukumba. Tentu ini juga menjadi harapan pak Tomy,” ungkapnya.

Untuk diketahui, selain Tomy Satria yang merupakan Ketua DPD Partai NasDem Bulukumba, sejumlah ketua partai juga telah mendaftar di Golkar, diantaranya Andi Zulkarnain Pangki Ketua PAN Bulukumba dan Andi Hamzah Pangki Ketua Golkar Bulukumba.(*)


BACA JUGA