#

Hadiri HUT TNI ke-74, Kapolres Maros: Sinergitas TNI-Polri Selalu Terjaga

Jumat, 04 Oktober 2019 | 16:21 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM- Puluhan anggota Kepolisian Resor Maros, berkunjung ke Markas TNI dua Matra yakni Matra Darat Kodim 1422 Maros, Brigif Para Raider 3 Kostrad dan Matra Udara Batalyon Wing 3 Paskhas Lanud Sultan Hasanuddin. Jum’at (4/10/2019)

Secara khusus, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Maros, AKBP Richard membawa kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat HUT ke 74 TNI.

pt-vale-indonesia

“Hari ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kami rekan-rekan TNI. Walaupun tidak ada nilainya, namun maknanya bagi kami TNI-Polri di Kabupaten Maros tetap solid untuk mengawal NKRI,” jelasnya.

Dia mengatakan, TNI-Polri tidak bisa dipecah belah oleh pihak-pihak lain yang ingin mengganggu stabilitas, Kamtibmas dan kondisi keamanan di Indonesia khususnya di wilayah Maros. Kapolres berharap TNI-Polri semakin dicintai rakyat dan semakin bersinergi dalam mengawal NKRI.

“Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin agar selalu dijaga dan ditingkatkan sehingga tidak ada lagi anggapan bahwa TNI-Polri tidak berjalan seirama. Kegiatan ini wujud nyata kehidupan kami sehari-hari. Sinergitas TNI-Polri selalu terjaga,” jelas AKBP Richard.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemotongan kue oleh Kapolres AKBP Richard yang diberikan kepada Dandim 1422 Maros Letkol Inf Farid Judho, Dandenma Brigif Para Raider 3 Kostrad Mayor Inf Soeltan Hamzah dan Wadanwing 2 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dengan berjabat tangan antara anggota TNI-Polri.(*)


BACA JUGA