#

Hadiri HUT TNI ke-74, Kapolres Maros: Sinergitas TNI-Polri Selalu Terjaga

Jumat, 04 Oktober 2019 | 16:21 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM- Puluhan anggota Kepolisian Resor Maros, berkunjung ke Markas TNI dua Matra yakni Matra Darat Kodim 1422 Maros, Brigif Para Raider 3 Kostrad dan Matra Udara Batalyon Wing 3 Paskhas Lanud Sultan Hasanuddin. Jum’at (4/10/2019)

Secara khusus, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Maros, AKBP Richard membawa kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat HUT ke 74 TNI.

“Hari ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kami rekan-rekan TNI. Walaupun tidak ada nilainya, namun maknanya bagi kami TNI-Polri di Kabupaten Maros tetap solid untuk mengawal NKRI,” jelasnya.

Dia mengatakan, TNI-Polri tidak bisa dipecah belah oleh pihak-pihak lain yang ingin mengganggu stabilitas, Kamtibmas dan kondisi keamanan di Indonesia khususnya di wilayah Maros. Kapolres berharap TNI-Polri semakin dicintai rakyat dan semakin bersinergi dalam mengawal NKRI.

“Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin agar selalu dijaga dan ditingkatkan sehingga tidak ada lagi anggapan bahwa TNI-Polri tidak berjalan seirama. Kegiatan ini wujud nyata kehidupan kami sehari-hari. Sinergitas TNI-Polri selalu terjaga,” jelas AKBP Richard.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemotongan kue oleh Kapolres AKBP Richard yang diberikan kepada Dandim 1422 Maros Letkol Inf Farid Judho, Dandenma Brigif Para Raider 3 Kostrad Mayor Inf Soeltan Hamzah dan Wadanwing 2 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dengan berjabat tangan antara anggota TNI-Polri.(*)


BACA JUGA