Personel Polres Sinjai ramai-ramai kunjungi Kodim 1424 Sinjai dengan mengendarai angkutan tradisional berupa becak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, Sebpril Sesa, Jumat (4/10/2019)
#

HUT ke-74 TNI, Personel Polres Sinjai Kunjungi Kodim 1424

Jumat, 04 Oktober 2019 | 20:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Personel Polres Sinjai ramai-ramai kunjungi Kodim 1424 Sinjai dengan mengendarai angkutan tradisional berupa becak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, Sebpril Sesa, Jumat (4/10/2019).

Hal itu dilakukan oleh Kapolres Sinjai demi memberi kejutan ulang tahun untuk TNI Kodim 1424 Sinjai.

pt-vale-indonesia

Rombongan Polres Sinjai disambut langsung oleh Komandan Kodim 1424 Sinjai, Oo Sahrojat bersama anggotanya.

Sebpril Sesa mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1424 Sinjai. Kami atas nama keluarga besar Polres Sinjai dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-74, semoga di usia yang ke 74 ini TNI profesional kebanggaan rakyat,” katanya.

Selain itu, Oo Sahrojat merasa terkejut dengan kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan.

“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI – Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Sinjai,” ujarnya. 

Selain pemberian kejutan, ada juga pemasangan spanduk ucapan selamat hari jadi TNI.

“Sebagai wujud kebersamaan di mana TNI – Polri merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas, baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara,” kunci Kapolres Sinjai.(*)


BACA JUGA