Relawan Dokter Makassar (eRDe-M)

Launching Minimarket, Relawan Dokter Makassar Jaga Silaturahim

Minggu, 06 Oktober 2019 | 23:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bertempat di Jl Faisal 14 No.2, Relawan Dokter Makassar (eRDe-M) resmi membuka minimarket yang diberi nama eRDe-M, merupakan singkatan dari Relawan Dokter Makassar, Minggu (6/10/2019).

Ide membuka minimarket ini berawal dari Pilpres tahun ini. Relawan dokter ini kemudian ingin terus melanjutkan kebersamaan saat itu dan berlangsung seterusnya hingga ke depan. Mereka ingin tetap berjuang untuk kemajuan umat Islam pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya .

muhammad-ismak

Beberapa dokter penggagas eRDe-M, adalah Prof Bachtiar, SpRad(K), Dr dr Basir Palu, SpA(K), dr Nani Iriani Jufri , SpTHT-KL, dr Fendy, SpAn.

Prof Bachtiar, mengatakan bahwa dia ingin masyarakat Kota Makassar umumnya, dan muslim khususnya lebih yakin akan kehalalan bila belanja di eRDe-M. Kedepannya, Prof berharap kumpulan dokter, baik anggota eRDe-M atau bukan, dapat berbelanja di tempat ini.

Dr Basir Palu mengatakan, semoga eRDe-M di K ota Makassar ini menjadi pemicu/ pioner untuk pembukaan di tempat lain di luar kota Makassar. Dengan adanya wadah ini dapat menyalurkan peluang usaha yg lain. Dr Basir Palu yang juga menjabat sebagai ketua yayasan berharap dengan adanya wadah ini dapat menjadi sarana untuk tetap berkomunikasi dengan teman-teman sejawat lainnya.

Dr Fendy, SpAn, menambahkan, “Insya Allah ke depan eRDe-M akan menyediakan layanan online dan delivery belanjaan bagi masyarakat.”(*)