FOTO: Suasana Career Experience Day 2019 Kalla Group. 07/10/2019 Erik Gocakrawala

Kalla Group Gelar Career Experience Day 2019

Senin, 07 Oktober 2019 | 17:14 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kalla Group mengundang perguruan tinggi negeri dan swasta di kota Makassar dan sekitarnya untuk meningkatkan pengetahuan dan memberikan pengalaman kepada para mahasiswa maupun freshgraduate sebelum memasuki dunia kerja dalam kegiatan Kalla Group – Careers Experience Day 2019 dengan tema #GreatPlacetoWork dan berlangsung selama 7,8,9 Oktober 2019 di BikinBikin, Nipah Mall, Makassar.

Risandy Mulyadi, Corp. Human Capital Management Department Head menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenal lebih dekat ke Kalla Group. “Kami ingin Kalla Group dikenal oleh adik-adik mahasiswa sebagai sebuah group perusahaan  berbasis di kota Makassar dengan berbagai karya di level nasional hingga internasional,” ungkapnya.

Selain itu, sepanjang kegiatan ini Kalla Group ingin memberikan pengalaman baru bagi mahasiswa dan freshgraduate dalam menyiapkan diri memasuki lapangan kerja dimana para peserta diajak melakukan touring mengenai strategic unit bisnis dibawah Kalla Group serta konsultasi karir.

Target peserta Careers Experience Days 2019 ini berasal dari beberapa Universitas terbaik di Makassar, diantaranya UNHAS Tamalanrea, UNHAS Fakultas Teknik Gowa, UNM, UMI, UIN Alauddin dan Politeknik Negeri Ujung Pandang. Dengan target 300 peserta di setiap Universitas.

Para peserta akan mengikuti beberapa kegiatan diantaranya Workshop membuat CV yang powerful dan role play job interview. Tidak hanya itu saja, peserta juga bisa mengenal lebih dekat mengenai sektor bisnis Kalla Group dibidang Automotive, Transport & Logistics, Development & Construction, Manufacture dan Energi serta Fun Games dengan hadiah menarik.

“Kami berharap para mahasiswa kedepan akan tertarik berkarir di Kalla Group. Dimana mereka bersama para millennials akan diberikan ruang lebih untuk berkarya demi kemajuan pembangunan dan ekonomi di Indonesia,” harap, Sandy.

Para peserta juga diperkenalkan dengan millennials life at Kalla Group serta pengenalan program Kalla Students Internship Program. 150 peserta pertama yang melakukan registrasi di masing-masing Universitas mendapatkan Exclusive Merchandise dari Kalla Group. (*)