FOTO: Ketua HIPMI Sinjai, Faharuddin S Bintang/Senin, 7 Oktober 2019/Izhar/GOSULSEL.COM
#

Ketua HIPMI Sinjai Jabat Ketua Garda Nusantara

Senin, 07 Oktober 2019 | 23:09 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM – Garda Nusantara melebarkan sayapnya di Kabupaten Sinjai, hal ini ditandai dengan bergabungnya salah satu putra terbaik Sinjai di organisasi kaum muda ini.

Faharuddin S Bintang, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua HIPMI Sinjai mengaku sudah mendapatkan mandat untuk menyusun kepengurusan dan program kerja kedepan.

muhammad-ismak

Dia mengatakan tertarik dengan ormas yang diyakini dapat menjadi pemersatu anak muda bahkan secara umum tanpa batas usia demi kemajuan negara dan menjaga kedaulatan NKRI ini.

“Saya yakin ormas ini akan maju di Sulsel di tangan Arianto Burhan Makka (ABM) sebagai Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel, khusus di Kabupaten Sinjai kami akan mengembang amanah dan menjadi mitra kritis pemerintah dan memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah, khususnya dalam hal kepentingan masyarakat,” katanya, Senin (7/10/2019).

Dia berkomitmen untuk membesarkan dan memperkenalkan Garda Nusantara sesuai visi dan misi yang jelas serta menjadikan ormas ini sebagai ormas yang bersahabat serta merangkul semua kalangan.(*)