Legislator Golkar Reses di Tompobulu, Masyarakat Minta Perbaikan Infrastruktur

Senin, 07 Oktober 2019 | 23:20 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa kembali menggelar reses atau temu konstituen di seluruh kecamatan Kabupaten Gowa selama 3 hari yaitu dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2019.

Salah satunya Baharuddin, anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Kecamatan Biringbulu, Bontolempangang, Tompobulu dan Bungaya) menggelar reses di Desa Rappolemba Kecamatan Tompobulu, Senin (7/10/2019).

muhammad-ismak

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pemerintah desa atau kelurahan, Babinsa dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Kecamatan Tompobulu.

“Kegaitan ini dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Rappolemba, Babinsa, Kepala Dusun (Kadus) se Desa Rappolemba dan Desa Rappoala, staf Desa Rappolemba dan Rappoala dan Tokoh masyarakat pemuda tokoh Agama,” ujar Baharuddin.

Sementara itu, dari pertemuan tersebut, Baharuddin mengungkapkan bahwa masyarakat Kecamatan Tompobulu menginginkan adanya perbaikan dan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan.

“Masyarakat meminta adanya pengaspalan jalan Ruas Kampung Beru Desa Rappolemba, perkerasan Jalan Rappoala Campagaya Kelurahan Malakaji 5 kilometer, jembatan Borittallasa, Desa Rappoala  dan Rappolemba, perpipaan Dusun Bulowa Desa Rappolemba 4 kilometer,” ungkapnya.

Sekedar diketahui bahwa reses tersebut merupakan reses pertama bagi anggota DPRD Kabupaten Gowa periode 2019-2024 dan merupakan agenda rutin DPRD Kabupaten Gowa untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Iya, ini reses pertama bagi mereka dan ini Reses pertama di masa sidang pertama,” katan Kepala Bagian (Kabag) Persidangan DPRD Kabupaten Gowa, Sukardi saat dikonfirmasi.(*)


BACA JUGA