FOTO: Tiga anggota DPRD perempuan Kabupaten Gowa kompak menggelar Reses di Pattalassang/Senin, 7 Oktober 2019/Junaid/GOSULSEL.COM
#

Tiga Legislator Perempuan Gowa Temui Masyarakat Pattallassang

Senin, 07 Oktober 2019 | 17:07 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA,  GOSULSEL.COM – Sebanyak tiga orang legislator peremupan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melakukan reses di Desa Paccellekang Kecamatan Pattallassang, Senin (7/10/2019).

Ketiganya merupakan legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Gowa yaitu Hj Mussadiyah Rahim dari Partai Demokrat, Nurliah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Sri Sidarwaty dari Partai Persatuan Pembangun (PPP).

muhammad-ismak

Kepala Bagian (Kabag) Persidangan DPRD Kabupaten Gowa, Sukardi yang mendampingi tiga anggota DPRD Gowa tersebut mengatakan bahwa reses tersebut merupakan yang pertama bagi anggota DPRD Gowa Periode 2019-2024.

“Iya, ini reses pertama bagi mereka dan ini Reses pertama di masa sidang pertama,” kata Sukardi.

Selain itu, reses tersebut digelar oleh DPRD Kabupaten Gowa untuk menemui konstituen yang ada di dapil masing-masing untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Sukardi menyebutkan bahwa dari hasil reses tersebut ada beberapa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya yang berada di Desa Paccellekang, di antaranya di bidang pertanian yaitu bibit padi.

“Masyarakat tadi mengusulkan terkait irigasi di Kecamatan Pattallassang pada umumya dan khususnya di Desa Paccellekang dan mereka juga berharap ada bibit Padi bagi masyarakat Kecamatan Pattallassang,” sebutnya.

Terpisah, Kasubag Humas DPRD Gowa, Farhan Makmur mengatakan bahwa reses tersebut akan digelar selama tiga hari. Yaitu dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2019.(*)


BACA JUGA