Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Rafiuddin menggelar reses atau temu konstituen di Kecamatan Tinggimoncong, Selasa (8/10/2019).

Ketua DPRD Gowa Reses di Tinggimoncong, Warga Usulkan Perbaikan Irigasi dan Infrastruktur

Selasa, 08 Oktober 2019 | 23:33 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Rafiuddin menggelar reses atau temu konstituen di Kecamatan Tinggimoncong, Selasa (8/10/2019).

Rafiuddin mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menemui konstituen dan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Gowa khususnya yang berada di daerah pemilihannya.

muhammad-ismak

Dari hasil pertemuan tersebut, Rafiuddin mengatakan bahwa ada beberapa yang menjadi usulan masyarakat. Seperti perbaikan Kantor Lurah Pattapang.

“Kantor Lurah teri sejak 15 tahun yang lalu dibangun sampai sekarang belum pernah ada perbaikan. Kalau musim hujan kantor tersebut sudah tidak bisa digunakan atapnya pada bocor semua,” ujar Rafiuddin.

Lanjut, Rafiuddin, masyarakat juga mengusulkan pembangunan dan perbaikan irigasi di desa tabbinjai Kecamatan Tombolopao.

“Menurut warga irigasi ini mengairi persawahan kurang lebih 10 hektar dan pengairannya cuma pakai kayu dan tenda sehingga airxa bisa lewat. Aspirasi ini disampaikan oleh ketua KNPI Tombolopao,” lanjutnya.

Tak hanya irigasi masyarakat juga menginginkan perbaikan infrastruktur. Menurut warga masih banyak insfratuktur yang perlu perbaikan.

Diketahui reses tersebut merupakan yang perdana bagi legislator baru sebelum dilakukan pembentukan dan penetapan alat kelengkapan dewan.(*)


BACA JUGA