Peringatan Hari Jadi PMI ke-74, Alfamidi Makassar Lakukan Donor Darah

Selasa, 08 Oktober 2019 | 23:51 Wita - Editor: Dilla Bahar - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi cabang Makassar melakukan kegiatan sosial berupa donor darah.

Kegiatan donor darah di Alfamidi, secara rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, dan sekaligus peringatan hari jadi PMI (Palang Merah Indonesia) yang ke 74.

muhammad-ismak

Hal ini merupakan cerminan sikap dan sekaligus merupakan tindakan positif yang selalu menjadi budaya di Alfamidi, Selasa (08/10/2019)

Pada kegiatan donor darah kali ini, Alfamidi bekerjasama dengan dengan PMI Kota Makassar Kegiatan ini diikuti oleh karyawan Alfamidi cabang Makassar dari semua departemen yang ada dan terbuka untuk umum.

Tampak antusias para peserta yang ingin melakukan donor darah. Karena mereka juga mengerti akan pentingnya aktivitas berdonor darah ditambah pula setiap pendonor yang belanja minimal Rp 25.000,- Berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize Blender dan Setrika dari Alfamidi

“Kegiatan yg rutin di lakukan PMI Kota Makassar bersama Alfamidi merupakan Niat bersama dan dapat tersalurkan kepada Pasien yang membutuhkan, karena manfaat yang di dapatkan tak hanya dari penerima donor tpi pendonor juga mendapatkan manfaat yang sangat besar,” ungkap Vikryanto.H Abbas selaku Staff Humas PMI Kota Makassar

Terkumpul 33 kantong darah dari berbagai jenis golongan darah. Dengan kegiatan donor darah ini, manajemen Alfamidi Makassar, secara tidak langsung selalu menginginkan agar setiap karyawan mau meningkatkan rasa peduli terhadap sesama.

“Kita harus bisa saling memberi, berbagi, menjaga, mengerti, dan saling menyayangi. Dengan melakukan kegiatan sosial seperti donor darah, hal ini akan menumbuhkan rasa peduli,” tandasnya. (*)