Ketua Fraksi Partai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Abdul Razak Daeng Lewa menggelar reses atau temu konstituen di Desa Julumatekne Kec. Bontolempangan, Selasa malam (8/10/2019)

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Gowa Reses di Bontolempangang, Ini Harapan Masyarakat

Rabu, 09 Oktober 2019 | 21:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Fraksi Partai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Abdul Razak Daeng Lewa menggelar reses atau temu konstituen di Desa Julumatekne Kec. Bontolempangan, Selasa malam (8/10/2019).

Abdul Razak mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menemui konstituen dan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Gowa khususnya yang berada di daerah pemilihannya yaitu dapil IV.

muhammad-ismak

Dari hasil pertemuan tersebut, Politisi Partai Gerindra tersebut mengungkapkan sejumlah usulan dan aspirasi masyarakat Desa Julumatene Kecamatan Bontolempangang. Menurutnya sebagian masyarakat yang hadir menginginkan adanya perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan. 

“Beberapa aspirasi yang disampaikan yaitu pengaspalan lanjutan di dusun Bontomarannu dan dusun Barua, pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Julumatene Kecamatan Bontolempangan dengan Desa Datara Kecamatan Tompobulu,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Abdul Razak masyarakat Desa Julumatene juga menginginkan adanya pembangunan jaringan irigasi Pa’bentengang desa Julumatekne dan  pembangunan sumur bor di Dusun Barua dan Dusun Bontomarannu.

Sekadar diketahui, reses tersebut merupakan yang pertama bagi legislator baru sebelum dilakukan pembentukan dan penetapan alat kelengkapan dewan.(*)


BACA JUGA