Puluhan artis lokal dan nasional yang akan meriahkan F8 Makassar 2019

Puluhan Artis Siap Ramaikan F8 Makassar

Kamis, 10 Oktober 2019 | 23:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Event yang dinantikan seluruh masyarakat Indonesia yang berpusat di Timur Indonesia, F8 Makassar sehari lagi digelar. Hadir di lokasi berbeda dengan konsep berbeda, F8 Makassar tahun ini siap dimeriahkan puluhan artis lokal dan nasional.

Berlangsung di Sunset Cove 8, Citraland City Losari, Kawasan Tanjung Bunga Kota Makassar, event Top 10 Wonderful Indonesia ini, berlangsung selama tiga hari yakni 11-13 Oktober 2019.

muhammad-ismak

Direktur PT Festival 8 Indonesia, Sofyan Setiawan menyampaikan, Opening F8 Makassar akan dimeriahkan oleh Coklat Band dan Hiroaki Kato, sementara untuk pembukaan akan dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan sejumlah pejabat Pemprov Sulsel dan Pemkot Kota Makassar.

“Kami akan berupaya memberikan yang terbaik selama tiga hari full di F8 Makassar. Apalagi berbagai fasilitas untuk memudahkan masyarakat hadir ke acara ini sudah kami siapkan,” kata Wawan sapaan Sofyan dalam releasenya, Kamis (10/10/2019).

Untuk masuk ke event F8 Sendiri, lanjut Wawan, pengunjung hanya perlu mendownload aplikasi Octopus di Play Store atau Apple Store, atau membawa botol minum 600 ml minimal 1 botol dan maksimal 4 botol.

“Jika tidak punya smartphone atau botol, pengunjung akan dikenakan denda senilai Rp20.000. Denda tersebut sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya sampah yang bisa diolah kembali agar bisa jadi uang. Di samping itu bisa sebagai edukasi pengurangan penggunaan plastik di Indonesia,” ujarnya.

Event F8 Makassar juga didukung penuh oleh Telkomsel dalam penyediaan BTS jaringan di lokasi event F8 Makassar.

“Masyarakat tidak perlu takut kehilangan signal untuk tetap eksis di sosial media, karena sudah ada BTS dari Telkomsel,” tutupnya.(*)


BACA JUGA