Kakek 70 Tahun di Gowa Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai

Jumat, 11 Oktober 2019 | 13:38 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Boko Bin Basorang kakek berusia 70 tahun ditemukan tidak bernyawa di sebuah sungai di Kelurahan Cikoro Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Jumat (11/10/2019).

Jenazah ditemukan oleh warga bernama Daeng Sattu sekitar pukul 07.30 WITA pagi tadi. Menurut Nurhayati keluarga almarhum, Kakek Boko bin Basorang meninggalkan rumah sejak Kamis subuh kemarin, (10/10/2019).

muhammad-ismak

Kakek Boko bin Basorang meninggalkan rumah sekitar pukul 05.00 subuh dengan alasan pergi ke kebun. Hanya saja hingga petang Kakek Boko bin Basorang tidak kunjung pulang.

“Subuh dia pamit sama istrinya pergi ke kebun, tapi sampai magrib belum pulang makanya warga di sini meramai ramai mencarinya,” ujar Nurhayati.

Nurhayati menambahkan, bahwa diketahui almarhum sudah lama mengidap penyakit asam lambung (asma) dan diperkirakan penyebab meninggalnya karena penyakit tersebut.

“Daeng Boko itu, di kebunku dia kerja sejak tujuh tahun lalu, dan sepengetahuanku dia sakit asam lambung, mungkin gara gara itu na meninggal,” tambahnya.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya kakek berusia 70 tahun tersebut. Dari keterangan keluarga, dugaan sementara bahwa korban meninggal akibat penyakit asam lambungnya.(*)


BACA JUGA