Seorang wanita paru baya ditemukan tewas gantung diri di pohon cokelat tidak jauh dari rumahnya di Dusun Tengka Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah, kabupaten Sinjai, Jumat (11/10/2019) malam tadi
#

Warga Sinjai Tengah Tewas Gantung Diri

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 14:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Seorang wanita paru baya ditemukan tewas gantung diri di pohon cokelat tidak jauh dari rumahnya di Dusun Tengka Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah, kabupaten Sinjai, Jumat (11/10/2019) malam tadi.

Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto yang dikonfirmasi Sabtu (12/10/2019) pagi, membenarkan peristiwa tersebut.

“Ia benar adanya, korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri,” katanya.

Sunyoto menyebutkan Identitas korban diketahui bernama Jintang Binti Hasibe (59).

Sebelum korban ditemukan tewas gantung diri, ia berpamitan untuk ke kebun mengambil sayuran.

“Korban meninggalkan rumahnya dan menyampaikan kepada anaknya yang tinggal serumah dengannya Kahar Bin Colli, bahwa korban akan keluar mengambil sayur di kebunnya,” jelasnya.

Namun hingga sore hari, kata Sunyoto, korban belum juga pulang ke rumahnya. Sehingga anak korban bersama keluarga berusaha mencari korban di kebunnya. 

Akhirnya, sekitar pukul 18.00 Wita, menantu korban, Rahman Bin Mafa bersama anak korban Sennang Binti Colli menemukan korban di belakang rumahnya.

“Korban ditemukan sekitar 15 meter dari rumahnya dalam keadaan tergantung dengan tali tambang di sebuah pohon kakao/cokelat dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” sambungnya.

Motifnya belum diketahui dan pihak keluarganya menolak untuk dilakukan autopsi.(*)