sumber: internet

Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Sulsel Hari Ini

Minggu, 13 Oktober 2019 | 09:43 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan hingga sedang berpotensi turun di sejumlah wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Minggu (13/10/2019).

Seperti di pagi hari ini, hujan ringan berpotensi turun di  wilayah  Sengkang, Pinrang, Pare-pare, Sidenreng dan Enrekang serta hujan sedang berpotensi turun di wilayah Belopa, Palopo, Makale, Rantepao dan Masamba.

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di wilayah wilayah  Sengkang, Pinrang, Pare-pare, Sidenreng, Enrekang dan hujan sedang berpotensi turun di wilayah Belopa, Palopo, Masamba, Malili dan Rantepao, Makale.

Sama halnya di malam hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di wilayah Sengkang, Pinrang, Pare-pare, Barru, Sidenreng,  Belopa dan Palopo. Serta hujan sedang berpotensi turun di wilayah Masamba, Malili, Rantepao, Makale dan Enrekang.

Sedangkan dini hari besok, berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Belopa, Palopo dan Masamba. Suhu udara : 19 sampai 34 °C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA