4 Pimpinan Definitif DPRD Gowa Sudah Ditetapkan

Senin, 14 Oktober 2019 | 19:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Gowa akhirnya menetapkan Pimpinan definitif periode 2019-2024. Senin (14/10/2019).

Penetapan tersebut dilakukan usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Gowa Hebbin Silalahi.

Untuk nama-nama pimpinan definitif DPRD Kabupaten Gowa yang dilantik yaitu Rafiuddin Raping selaku Ketua DPRD Gowa mewakili fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai peraih kursi terbanyak.

Kemudian Andi Tenri Indah selaku Wakil Ketua I dari fraksi Partai Gerindra. Zulkifli Alimuddin Tiro Wakil Ketua II, fraksi Partai Demokrat dan Terakhir Risqiyah Hijaz selaku Wakil Ketua III dari fraksi Partai Nasdem.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dalam sambutannya berharap dengan adanya pelantikan Pimpinan Definitif tersebut tugas DPRD Kabupaten Gowa bisa berjalan dengan ideal dan baik.

“Dengan susunan yang baru ini semoga dapat menjalankan fungsi idelanya dan membantu Pemerintah Kabupaten Gowa,” ujar Bupati Adnan.

Adnan juga berharap DPRD dapat bekerja sama membangun Kabuapaten Gowa yang tentunya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA