Komisi III DPRD Sinjai meninjau pembangunan Mesjid Islamic Center Kabupaten Sinjai yang terletak di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (15/10/2019)
#

DPRD Pantau Pembangunan Masjid Islamic Centre Sinjai

Selasa, 15 Oktober 2019 | 22:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Komisi III DPRD Sinjai melakukan peninjauan terkait pembangunan Masjid Islamic Center Kabupaten Sinjai yang terletak di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (15/10/2019).

Peninjauan pembangunan Masjid Islamic Center ini dihadiri Anggota Komisi III DPRD Ir. Arianto, A. Wirawan Hamzah, Mappahakkang dan Ibrahim.

pt-vale-indonesia

Menurut Ir. Arianto, peninjauan lapangan ini hanya sekadar untuk melakukan pengawasan terhadap pembangunan masjid tersebut.

Berdasarkan peninjauan, Arianto berharap pimpinan proyek agar turun langsung melihat hasil pengerjaan yang dianggap kurang profesional sehingga hasil pengerjaan yang dilakukan bisa maksimal dan selesai tepat waktu.

“Tugas kami hanya pengawasan. Kami juga hanya bertugas memberikan dorongan kepada pihak kontraktor agar bisa bekerja sesuai Bastek (sesuai perencanaan) dan ketepatan waktu,” katanya.

Usai peninjauan tersebut, pihaknya akan melaporkan ke Pimpinan DPRD Sinjai untuk kemudian dilakukan rapat kerja dengan Dinas PUPR Sinjai.

Rapat itu akan membahas mengenai sejauh mana progres pembangunan Islamic Center, apakah sesuai dengan perencanaan dan sebagainya.

“Insha Allah, paling lambat minggu depan kita lakukan rapat kerja. Kita mau tahu bagaimana progres pembangunan Islamic Center dari kacamata PUPR,” kuncinya.(*)