FOTO: Politisi Hanura, Abdul Hakim/Ist
#

Politisi Hanura Nyatakan Dukung Askar di Pilkada Bulukumba

Rabu, 16 Oktober 2019 | 14:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Politisi Hanura, Abdul Hakim mendukung H. Askar HL di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Hal ini ditegaskan oleh Abdul Hakim lantaran menilai Askar sebagai politisi senior yang memiliki banyak pengalaman.

“Sebagai politisi handal, pengalaman politik adinda Askar sangat mumpuni sebagai salah satu kandidat calon Bupati dan saya yakin potensinya sangat besar untuk memenangkan Pilkada Bulukumba tahun 2020″, ujar Andi Hakim, salah satu tokoh masyarakat Bulukumba yang juga pernah mencoba peruntukan pada Pilkada Bulukumba 2015 lalu melalui jalur independen.

Lebih jauh disampaikan Andi Hakim, yang pasti dari kalangan masyarakat mulai dari tingkat akar rumput hingga tingkatan elit politik sangat apresiatif atas niat membangun daerah yang sering di sampaikan, serta pada prinsipnya figur Askar HL sangat prospektif .

”Secara pribadi, lahir bathin saya siap mendukung bahkan siap untuk terjun langsung ke masyarakat Bulukumba untuk membantu mensosialisasikan program andalan dari adinda Askar. Bahkan relawan dan keluarga besar saya saat ini sudah bergerak secara massif untuk membentuk jaringan pemenangan yang siap berjuang dengan militansi yang tidak diragukan lagi,” ujar tim hukum Askar.

Eks Caleg Hanura ini sangat yakin dengan sosok Askar HL, sebagai salah satu putra daerah terbaik yang mau mengabdi secara tulus kepada Bulukumba, akan mampu membawa angin perubahan bagi Butta Panrita Lopi kelak.

”Dengan bermodalkan kepercayaan masyarakat serta dengan melihat hasil perolehan suara pada Pilkada yang lalu, maka saya yakin dan percaya atas izin Allah SWT, adinda Askar siap menjadi nahkoda baru Kabupaten Bulukumba,” ungkap Andi Hakim yang juga berprofesi sebagai lawyer ini.

Secara khusus Andi Hakim berpesan kepada Askar HL agar kiranya kelak jika terpilih sebagai Bupati Bulukumba, hal yang paling utama yang mesti diperhatikan adalah pencegahan tindak pidana korupsi.

“Setiap saat saya selalu memberikan masukan positif kepada adinda Askar, karena saya yakin bahwa apa yang akan disampaikan pada masyarakat Bulukumba akan menjadi catatan dalam membangun daerah yang penuh potensi ini,” demikian Andi Hakim.(*)