Kalla Toyota menggelar Toyota Spektakuler, 15-20 Oktober 2019, di Mal Phinisi Point Makassar

Semakin Mudah Miliki Toyota di Kalla Toyota Spektakuler Pipo Mal

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota sebagai founder dealer Toyota kembali menggelar Public Display bertajuk Toyota Spektakuler, 15-20 Oktober 2019 mendatang. Bertempat di Mal Phinisi Point Makassar, perhelatan ini akan menghadirkan lebih dekat unit-unit Toyota unggulan di tengah masyarakat.

“Kalla Toyota Spektakuler ini hadir memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Kami optimis dengan pencapaian SPK di Toyota Spektakuler ini. Selain program sales, kami juga memberikan program aftersales yang menguntungkan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Kamis (17/10/2019).

Kalla Toyota menampilkan dua puluh unit Toyota yang merupakan representasi dari kebutuhan kendaraan berbagai kalangan. Toyota Agya dan New Yaris ditampilkan mewakili kendaraan yang pas untuk jiwa muda.

Memenuhi kebutuhan berkendara keluarga, Kalla Toyota menghadirkan Toyota New Calya, New Avanza, dan New Sienta. Untuk masyarakat yang gemar bepergian dan berwisata, Toyota Innova, New Rush, C-HR, dan Fotuner dapat menjadi pilihan yang tepat.

Toyota New Vios, New Camry, dan Corolla hadir memenuhi kebutuhan masyarakat yang gemar dengan model sedan. Mewakili kalangan eksekutif, Kalla Toyota menampilkan Toyota New Alphard dan FT-86. Dan untuk commercial car, hadir Toyota Voxy, Hiace Commuter, dan Hilux.

Kalla Toyota memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan program menarik Toyota Spektakuler Lucky Draw. Pelanggan berkesempatan mendapatkan 90 unit Iphone 11, tiga unit Toyota C-HR Hybrid, dan hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard yang akan diundi di akhir periode. Setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama memenangkan undian Toyota Spektakuler ini. 

Tak hanya itu, berbagai program menarik juga senantiasa Kalla Toyota hadirkan bagi pelanggan setianya. Pelanggan dapat memiliki unit Toyota impian dengan penawaran menarik seperti angsuran ringan, free aksesoris dan welcome pack, free jasa servis s/d 50.000 km, diskon jasa 20% dan part 5% hingga kemudahan menukarkan mobil lama dengan Toyota baru melalui program Trade in.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan program free asuransi selama satu tahun untuk pembelian tunai Toyota Avanza. Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Kalla Toyota hadir memberikan program dengan lebih banyak keuntungan di akhir tahun bertajuk Toyota Spektakuler. 

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.(*)