Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca: Sulsel dan Sekitarnya Pagi Ini Cerah Berawan

Jumat, 18 Oktober 2019 | 07:37 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya pagi ini cerah berawan, Jumat (18/10/2019).

Sementara itu, untuk siang hingga sore hari nanti hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di sebagian wilayah Masamba, Malili, Enrekang, Pinrang, Pare-pare dan Sidrap.

pt-vale-indonesia

Begitupun malam hari nanti hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di wilayah Masamba, Malili, Belopa, Palopo, Pinrang dan Enrekang.

Dini hari besok hampir seluruh wilayah Sulsel berawan. Kecuali berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Watampone dan Belopa.

Suhu udara : 19 sampai 34 °C, kelembapan udara : 55 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kepulauan Selayar, Perairan Sabalana, Teluk Bone bagian selatan, Perairan timur Kepulauan Selayar, Laut Flores bagian utara dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA