Anggota Fraksi Golkar Nurul Hidayat: Selamat HUT, Jayalah Golkarku

Senin, 21 Oktober 2019 | 19:20 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bendahara Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar, Ir. Hj. Nurul Hidayat memiliki cara tersendiri memaknai hari ulang tahun Partai Golkar ke 55. Nurul merasa sangat berbangga menjadi bagian dari beringin rindang itu.

“Saya sangat bangga sebagai kader Golkar, yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat, semoga bersama rakyat kita raih kemenangan dalam Pemilu- Pemilu berikutnya yang mana di isi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat,” kata Nurul.

Anggota DPRD Kota Makassar yang baru saja dilantik sekitar sebulan yang lalu ini turut mendoakan kejayaan Golkar. Dimana berharap menjadi partai yang terus dibutuhkan oleh masyarakat luas.

“Jayalah Golkarku. Selamat hari jadi yang Ke 55 Partai Golkar, semoga selalu bermanfaat, dan rakyat senantiasa membutuhkan kader Golkar,” harapnya.

Dia juga mendoakan dan berharap, dalam menghadapi pesta politik tahun 2020 mendatang, Golkar akan mengusung kader. Dia juga berharap agar Golkar menjadi pemimpin pilihan rakyat.

“Semoga di pesta politik 2020, Kader Golkar menjadi pemimpin pilihan rakyat yang terbesar perolehan suara di tingkat wilayah-wilayah pemilihan. Kader Golkar menakhodai seluruh pemerintahanan di Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia. Sehingga marwah Partai Golkar kembali menguat di hati rakyat melebihi dari sebelumnya. Amin,” demikian Nurul.(*)


BACA JUGA