Marketing Director Rollover Reaction, Dinar Amanda, menunjukkan produk kecantikan dari Rollover Reaction di Pop-Up Store, area Atrium Ground Floor, Mall Ratu Indah, Makassar

Jangan Sampai Ketinggalan, Rollover Reaction Hadirkan Pop Up Store di Makassar

Jumat, 25 Oktober 2019 | 17:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Rollover Reaction, brand kecantikan lokal yang sedang digandrungi perempuan-perempuan Indonesia kini hadir di Makassar. Setelah roadshow pop-up store di Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta, kini Rollover akan menyapa konsumennya di Mall Ratu Indah, dari tanggal 25 Oktober hingga 24 November 2019.

Rollover Reaction Pop-Up Store di area Atrium Ground Floor, Mall Ratu Indah, Makassar

Marketing Director Rollover Reaction, Dinar Amanda, mengatakan bahwa Makassar menjadi salah satu kota penyelenggaraan pop-up store karena Makassar termasuk dalam 5 kota besar yang banyak membeli produk Rollover secara online.

pt-vale-indonesia

“Kenapa pop-up? Karena ini menjadi market validation buat kita. Kita mau tes market dulu. Melihat seberapa besar potensinya untuk kita permanen store di Makassar,” ujarnya.

Hadir selama sebulan, Rollover Reaction menawarkan berbagai promosi menarik yang dapat diperoleh pembeli setiap harinya. Untuk 50 pengunjung pertama yang datang ke pop-up store pada tanggal 26 Oktober akan mendapatkan produk gratis. Selain itu, setiap transaksi minimal Rp250.000 dan pembelian Set Product, pembeli akan mendapatkan produk gratis dari Rollover sebagai hadiah.

Rollover Reaction Pop-Up Store di area Atrium Ground Floor, Mall Ratu Indah, Makassar

“Kita selama di sini ada promo yang berlangsung, promonya setiap pembelian Rp250 ribu pasti dapat free product. Hanya ada di Makassar saja. Setiap pembelian produk apa saja tidak ada minimum purchase nya akan dapat item gratis juga. Setiap pembelanjaan Rp700 ribu bisa main wheel of prize untuk dapatkan hadiah gratis lainnya,” jelasnya.

Pada pop-up store kali ini, Rollover Reaction membawa produk-produk terlarisnya mulai dari SUEDED! Lip & Check Cream, Cushion Compact Tinted Moisturizer, Haloblush dan rangkaian produk kolaborasi limited edition.

“Produk kita semuanya multifungsi. Jadi beli satu produk itu bisa untuk bibir, pipi, bahkan bisa untuk mata jadi sangat mudah untuk digunakan. Cushion compact, bibir, pipi, mata, alis, semua sudah ada,” pungkasnya.(*)