FOTO: Wakil Ketua II STISIPM Muhammadiyah Sinjai, Mochammad Nurdin menyerahkan daftar alumni kepada perwakilan IKA STISIPM Sinjai Muh. Izhar. S.IP/Jumat, 25 Oktober 2019/Izhar/GOSULSEL.com
#

STISIPM Sinjai Gelar Ramah Tamah dan Temu Alumni

Jumat, 25 Oktober 2019 | 23:10 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM – Sekolah tinggi ilmu sosial politik (STISIP) Muhammadiyah Kabupaten Sinjai menggelar ramah tamah dan temu alumni di Gedung Pertemuan, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (25/10/2019).

Acara ini merupakan rangkaian rapat senat luar biasa Wisuda Sarjana X tahun 2019-2020 yang akan dilaksanakan besok (26/10/2019) pada pukul 08.00 Wita.

muhammad-ismak

Hadir dalam kegiatan ini Ketua BPH STISIPM Sinjai Drs. Marsuki Ali, Ketua BPH IAIM Sinjai Drs. Zainuddin Fatbang, Ketua II STISIPM Sinjai Dr. Asriadi. AR, S.I.P, S. Pd, M. Pd, Ketua I STISIPM Sinjai Mochammad Nurdin. S.Ip, M.Si, civitas Akademik, calon Wisudawan, dan alumni.

Ketua Panitia pelaksana, Asriadi AR mengatakan jumlah Mahasiswa yang akan di wisuda besok sebanyak 380 Mahasiswa Administrasi Negara dan 89 Mahasiswa Ilmu pemerintahan dengan total 469 Wisudawan.

Sementara itu, mewakili Ketua STISIPM Sinjai, Mochammad Nurdin menuturkan kedepan peran alumni sangat penting untuk memberikan kontribusi pemikiran dan ide untuk membangun kampus.

Dalam ramah tamah ini disertai dengan penyerahan daftar alumni kepada perwakilan IKA STISIPM Sinjai, Muh. Izhar. S.ip yang sebelumnya sambutan alumni oleh Asdar Palewai. S. Sos.

Sedangkan dalam wisudawan terbaik diraih oleh Ridwan dari ADN dengan nilai IPK 3,87 dan Irawati IP IPK 3,98.(*)