Makassar Digital Valley menggelar Communivation ini dilaksanakan di Indicafe, Jl. A.P. Pettarani No.2 pada tanggal 26 Oktober 2019, pukul 16.00 – 18.00 WITA

Communivation Makassar Digital Valley Wadahi Berbagi Inovasi Pendidikan di Era Digital

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 22:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Salah satu program dari Makassar Digital Valley melalui meetup bulanan berbagi dan belajar bersama inovator yakni Communivation.

Setelah rutin diselenggarakan sejak bulan Mei lalu, bulan ini kembali berlangsung Communivation yang mengulas topik “Innovation Strategies in Education : The Power of Digital Technologies and Skills”. Acara Communivation ini dilaksanakan di Indicafe, Jl. A.P. Pettarani No.2 pada tanggal 26 Oktober 2019, pukul 16.00 – 18.00 WITA.

pt-vale-indonesia

Adapun speaker yang berbagi di acara Communivation hari ini yakni, Mohammad Sofyan Thayf (Dosen STMIK KHARISMA, Faculty Development Program by Google Developer), Yuriadi (Dosen Politeknik ATIM, Founder Greenscope), Andry Ridwan (CEO AIDU, an Adaptive Web App Platform for Supplemented Learning and Supporting Schools) dan Dwi Alfia Rizkiyani (Kepala Pusat Karir dan Penempatan POLINAS LP3I Makassar, Facilitator at WomenWill powered by Google) yang dipandu oleh Iskandar, Founder iSpeak Indonesia dan Fasilitator Gapura Digital selaku moderator.

“Di era digital saat ini, menghadapi perubahan yang dinamis dan tuntutan perkembangan zaman dibutuhkan pendidikan dan peningkatan skill yang mumpuni. Diharapkan acara Communivation ini dapat membuka wawasan anak muda Makassar melihat teknologi yang ada saat ini selain bisa mendukung improvement skill mereka, juga menjadi kesempatan membuat inovasi yang impactful baik di bidang pendidikan maupun di bidang lainnya,” ujar S.Aryani, General Manager Makassar Digital Valley.

Peserta Communivation kali ini dihadiri oleh member Makassar Digital Valley, mahasiswa, karyawan dan masyarakat umum yang merupakan pelanggan Telkomsel, Indihome dan LinkAja.(*)