JK dan istrinya disambut Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal Mi atau akrab disapa Deng Ical saat tiba di kediamannya, Jalan Haji Bau Makassar, Sabtu (26/10/2019)

Kenakan Batik Bermotif Logo PMI, Deng Ical Sambut JK di Hj Bau

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 19:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Presiden, JK bersama istrinya pulang kampung ke Makassar, Sabtu (26/10/2019).

JK dan Istrinya tiba di bandara Sultan Hasanuddin Makassar, sekitar pukul 8.20 WITA, dengan menumpangi pesawat Garuda GA-604.

muhammad-ismak

Setibanya di kediaman pribadinya, JK dan istrinya disambut Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal Mi atau akrab disapa Deng Ical, tepat di depan pintu kendaraan yang ditumpanginya.

Begitu JK dan istrinya turun dari mobil, Deng Ical pun langsung menunduk lalu mencium tangan JK dan Mufidah Jusuf Kalla.

Dengan mengenakan baju kemeja batik bermotif lontara, Deng Ical terlihat ikut mengiringi JK hingga masuk ke dalam kediaman pribadinya di jalan Haji Bau, Makassar.

Bukan hanya Deng Ical, Pj Wali Kota Makassar beserta seluruh jajarannya juga ikut menyambut bapak pemersatu bangsa ini. Bahkan, ratusan masyarakat yang tergabung dalam majelis taklim tak mau ketinggalan menyambut mantan Wapres dua priode tersebut.

Turut hadir, presiden batu putih sindicate Deng Ancu, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.(*)


BACA JUGA