Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Makassar, Rusmayani Madjid saa membuka Oemji Universedi Pipo Mal, Sabtu (26/10/2019).

Pertama di Makassar, Oemji Universe Ajak Masyarakat Makassar ke Luar Angkasa

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 17:49 Wita - Editor: Dilla Bahar - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Market World dan Dee Management event organizer kembali berkerjasama untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda, khususnya bagi kaum milenial di Kota Makassar.

Berlokasi di Phinisi Point Mall, 26 oktober – 26 november 2019, Market World dan Dee Management menghadirkan Oemji Universe dengan konsep luar angkasa.

Founder Dee Management, Farach Dybah, mengatakan, Oemji merupakan lokasi bagi milenial yang dikemas dalam instagrammable exhibition dengan mengangkat konsep sebuah perjalanan melesat jauh ke luar angkasa mulai dari bersentuhan dengan silaunya matahari, berayun-ayun di awan hingga berjalan di cincin Saturnus.

” Oemji Universe merupakan alternatif pertunjukan baru dan akan menjadi yang pertama di kota Makassar dalam penyelenggaraan konsep thematic instagrammable exhibition,”kata Wawa sapaan farach dybah dalam opening Oemji Universe di 2nd floor Phinisi Point, Sabtu (26/10/2019).

Dalam opening Oemji, Market World dan Dee Management telah memberi kesempatan untuk mendapatkan harga spesial selama masa presale yang sudah berlangsung dari tgl 21 oktober- 25 oktober 2019.

“saat ini harga masuk Oemji sudah normal price dengan harga weekdays Rp 75.000 dan weekend Rp 100.000. Namun, nantinya kami akan membuat special price untuk komunitas dan anak sekolah,” ungkap Wawa.

Sementara itu, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Makassar, Rusmayani Madjid, menyampaikan, Oemji merupakan lokasi berpose yang luar biasa, sehingga harus disupport oleh pemerintah.

“Apalagi ini adalah hal yang baru di Indonesia Timur dan menyajikan perpaduan teknologi di dalamnya. jadi betul-betul harus didukung dan bisa bekerjasama dengan dinas pendidikan untuk membawa anak-anak sekolah belajar di sini,” katanya.

Rusmayani berharap event serupa nantinya bisa kembali hadir, namun memadukan dengan nuansa lingkungan seiring program presiden yang mendukung penuh penghijauan di tahun 2020z

” jadi selain tempat foto-foto juga menjadi tempat edukasi kaum mileiial,”tambah Rusmayani.

Founder Market World, Edbert menyampaikan menjadi lokasi pertama Oemji, karena pihaknya melihat Makassar merupakan kota hang senang dengan hal baru.

” Sebelumnya kami menggelar Market World Amorlogy, dan ternyata dari situ kami melihat masyarakat makassar suka dengan hal baru,” katanya.

Olehnya, Edbert optimis Oemji mampu menjadi lokasi foto yang diminati masyarakat Kota Makassar dengan konsep kekinian yang tentunya instagramable.

“Mau keluar bumi? , Ayo ke Oemji !,” tutup Edbert.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pemuda dan Olahraga, Hendra Hakamuddin, GM Phinisi Point, Anggraini, Perwakilan Grab Makassar dan sejumlah Influencer di Kota Makassar.

Untuk info lengkapnya, silakan kunjungi langsung Oemji di 2nd floor Phinisi Point atau follow instagram @oemjiuniverse.(*)


BACA JUGA