Kedatangan mantan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Muh Jusuf Kalla (JK) di Makassar disambut antusias oleh masyarakat, Sabtu (26/10/2019)

Tiba di Makassar, JK Disambut Antusias Masyarakat

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 10:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kedatangan mantan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Muh Jusuf Kalla (JK) di Makassar disambut antusias oleh masyarakat, Sabtu (26/10/2019).

Masyarakat memenuhi kediaman JK di Jalan Haji Bau Makassar. Masyarakat berbaris di sepanjang Jalan Haji Bau dari arah Jalan Mongonsidi hingga depan kediaman JK.

muhammad-ismak

JK bersama isteri, Mufidah Jusuf Kalla yang tiba sekitar pukul 09:30 WITA tersebut disambut langsung oleh Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb dan kemudian disambut Aru Tubarani.

Smabil menyapa dan menyalami masyarakat, JK juga disambut oleh pukulan marawis sepanjang Jalan Haji Bau menuju kediamannya.

Selain itu, dari pantauan Gosulsel.com sejumlah tokoh politik juga terlihat menyambut kedatangan mantan orang nomor dua tersebut di Republik Indonesia ini.

Seperti yang terlihat mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal yang juga bakal calon Wali Kota Makassar dan Munafri Arifuddin yang juga bakal calon Wali Kota Makassar.(*)


BACA JUGA