Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa, H. Muh Mundoap berkunjung ke Kantor Polres Gowa, pada Selasa (29/10/2019)

Kadis PU Gowa Sambangi Polres Gowa

Selasa, 29 Oktober 2019 | 18:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.C0M — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa, H. Muh Mundoap berkunjung ke Kantor Polres Gowa, pada Selasa (29/10/2019).

Kedatangan Mundoap disambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi. Pertemuan tersebut untuk mendiskusi tentang perencanaan pembangunan Pos Lantas di jalan poros batas Kabupaten Gowa dan Kota Makassar Jalan Sultan Hasanuddin.

pt-vale-indonesia

Sejumlah hal dibicarakan dalam kesempatan tersebut, diantaranya rencana pelaksanaan peletakan batu pertama dalam pembangunan Pos Lantas yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 31 Oktober 2019 mendatang.

Adapun Pos Lantas tersebut telah berdiri sekitar tahun 2009, dalam perencanaan ini dilakukan pembenahan untuk pembangunan Pos Lantas yang baru karena adanya pelebaran jalan di perbatasan Kota Gowa Makassar.

Sementara itu, AKBP Shinto Silitongan mengungkapkan bahwa pos lalu lintas yang berada di Jalan Sultan Alauddin tersebut sangat dibutuhkan. Mengingat jumlah kendaraan yang melewati ruas tersebut semakin meningkat.

“Pembangunan Pos lalu lintas di perbatasan Kota sangat diperlukan melihat perkembangan pesatnya kendaraan yang melintas dijalan lintas kota Makassar Gowa saat ini,” ujarnya.

Olehnya itu, AKBP Shinto Silitonga berharap dengan adanya pembangunan Pos Polisi dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat serta dapat memberikan rasa aman dengan adanya kehadiran polisi di tengah masyarakat.(*)


BACA JUGA