Arus lalu lintas di salah satu ruas jalan di Kota Makassar dari pantauan CCTV Diskominfo Makassar, Kamis (31/10/2019)

Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Kamis, 31 Oktober 2019 | 08:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai dan lancar, Kamis (31/10/2019). Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar.

Hal tersebut terlihat di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Begitupun di Jalan Sultan Alauddin depan Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar juga terpantau ramai lancar. Baik dari arah Jalan Sultan Hasanuddin Gowa maupun dari arah sebaliknya.

Begitupun di sekitar Fly Over Makassar terpantau lancar. Seperti yang terlihat dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo dari kedua arah terpantau ramai lancar.

Hal yang sama juga terjadi di Jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar menuju Jalan Bawakaraeng juga terpantau lancar.

Selain itu, Jalan Riburane menuju Jalan Ahmad Yani Makassar juga terpantau ramai lancar dan Jalan Pasar Cidu menuju Jalan Andalas juga terpantau ramai lancar.

Ruas lain yang terpantau ramai lancar yaitu di Simpang empat patung ayam Daya, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya.(*)


BACA JUGA