Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pos Lalu Lintas di Gapura Batas Kota Gowa Makassar Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (31/10/2019)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Lantas, Kapolres: Terima Kasih Bupati Gowa

Kamis, 31 Oktober 2019 | 11:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pos Lalu Lintas (Lantas) di Gapura Batas Kota Gowa Makassar Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (31/10/2019).

Dalam sambutannya, AKBP Shinto Silitonga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang telah peduli terhadap pembangunan pos polantas tersebut.

muhammad-ismak

“Perkenankan kami ucapkan terima kasih bapak dan ibu, agar diketahui bahwa semua rangkaian pembangunan ini disupport langsung oleh Bapak Bupati Gowa yang merupakan suatu kebanggaan buat kami,” ujar AKBP Shinto Silitonga.

Tak hanya itu, lanjut AKBP Shinto Silitonga, mengungkapkan bahwa satu hal yang membanggakan di mana proses akhir komunikasi dengan Bupati Gowa akan merencanakan pembangunan pos lantas lainnya di wilayah Gowa.

Selain itu, AKBP Shinto Silitonga juga menyampaikan bahwa pembangunan Pos Lalu Lintas dapat digunakan sebagai tempat konsolidasi ketika aksi unjuk rasa menggunakan batas kota sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

“Pos lantas ini sangat strategis dan diharapkan dapat dijadikan sebagai tempat konsolidasi bagi anggota maupun aparat lainnya ketika ada aksi unjuk rasa di batas kota,” terang Shinto.

Pos Lantas yang dibangun di atas lahan seluas 4,5×9 meter tersebut, selain dimanfaatkan untuk pembangunan Pos Lantas, juga akan dibangun tempat nongkrong yang nyaman. 

“Maka, mari kita menggunakan tempat ini nantinya dengan baik dan benar-benar bisa menambah peningkatan kinerja dari teman-teman sekalian,” ujarnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Penggungjawab Jasa Raharja, perwakilan PJU, serta personel Sat Lantas Polres Gowa.(*)


BACA JUGA