The Body Shop Nipah Mall tawarkan promo menarik

Tampil Cantik Alami Dengan Promo Beauty Great Sale Up to 50% Dari The Body Shop Nipah Mall

Kamis, 31 Oktober 2019 | 22:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Khusus untuk para wanita, saatnya nikmati rangakaian produk make up dan body care dari The Body Shop Nipah Mall, melalui promo Beauty Great Sale Up To 50% off on selected item. Promo ini dipersembahkan oleh tenant The Body Shop Nipah Mall, khusus untuk edisi bulan September hingga memasuki awal November 2019. Tepatnya, hingga tanggal 6 November 2019 mendatang.

Supervisor tenant The Body Shop Nipah Mall, Rahmi menuturkan, “Khusus promo Sale Up To 50% off on selected item ini, pilihan yang tersedia untuk rangkaian produk make up dan body care lebih bervariasi. Contohnya untuk produk make up, tersedia mascara, lipstick glossy, Lipstick Matte, Shading, Eyebrow, highlighter, Eyebrow pencil. Tak hanya itu, parfum, body butter, dan body yoghurt pun, termasuk dalam produk diskon. Moment ini dapat dimanfaatkan untuk berburu rangkaian produk yang menjadi favorit ataupun kesukaan masing – masing pengunjung Nipah Mall. Apalagi semua produk kami terbuat dari bahan alami, sehingga aman digunakan dan membawa banyak manfaat yang bisa kulit anda rasakan bila menggunakan setiap produk dari The Body Shop,” ungkapnya.

pt-vale-indonesia

“Harga normal untuk beberapa produk yang masuk dalam kategori diskon, yakni Lip cream seharga Rp58.000, Lotion Rp379.000, Eyebrow Rp199.000, Highlighter Rp249.000 – Rp339.000, Lipstick Rp199.000 – Rp209.000, Eyebrow pencil Rp149.000, dan Tissue basah Rp58.000. Bahkan beberapa koleksi parfum, salah satunya black musk isi 100 ml diskon 50%. Semenjak promo ini berlangsung, pengunjung dominan tertarik dan menyerbu rangkaian produk parfum, body butter serta lotion, yang masuk dalam daftar diskon,” tambahnya.

The Body Shop menjadi solusi bagi para wanita yang ingin selalu tampil cantik dengan kecantikan alami. Tampil cantik dengan menggunakan produk yang berasal dari bahan alami merupakan hal yang diterapkan The Body Shop untuk setiap rangkaian produk yang di hadirkan.

Banyak manfaat yang kita peroleh dengan menggunakan rangkaian produk berbahan alami, diantaranya terhindar dari iritasi, minim efek samping, serta efek kecantikan yang tahan lama. Sebagai brand yang telah lama memproduksi produk kecantikan dari bahan alami, menjadikan The Body Shop sebagai brand yang telah di percaya oleh setiap penggunanya maupun pelanggan setianya. Jadi, kini saatnya kalian berburu produk diskon yang di persembahkan oleh tenant The Body Shop, tepatnya area Lower Ground (LG) Nipah Mall.(*)