FOTO: Jamalauddin M Syamsir foto bersama tim seleksi DPD I Golkar Sulsel/Jumat, 1 November 2019/ist
#

Di Golkar Sulsel, JMS Tegaskan Tak Ingin 02

Jumat, 01 November 2019 | 20:45 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir menegaskan kepada Tim Seleksi DPD I Golkar Sulsel, tak ingin di posisi 02. Jamal keukuh hanya ingin bertarung di Pilkada Bulukumba dengan posisi 01 atau Calon Bupati.

Hal ini ditegaskan JMS saat mengikuti tes wawancara di DPD I Golkar Sulsel, Bonto Lempangang, Makassar, pada Jumat (1/11/2019).

muhammad-ismak

Dia memastikan untuk maju sebagai 01, jika tidak diberi ruang maka Jamal lebih memilih untuk kembali beraktifitas di Jakarta.

“Semua Timsel kenal, dan tidak terlalu banyak pertanyaan. Hanya memastikan 01 atau 02. Saya bilang 01, kalau 02 biar yang lain saja. Saya balik beraktifitas di Jakarta,” kata JMS.

Dia mengaku, proses wawancara berlangsung lancar. Sebagai kader, dia juga mengaku yakin bisa mengendarai partai beringin rindang itu. Dilaporkan JMS bahwa dirinya terus melakukan sosialisasi tanpa henti.

“Sosialisasi terus tentu tujuannya untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas,” ungkapnya.

Pertanyaan lain, JMS juga diminta nama calon wakil yang dia gandeng. Namun Jamal belum menentukan lantaran menunggu rekomendasi hasil survei simulasi pasangan calon.

“Ditanya paket, saya jawab mnunggu hasil simulasi pasangan di bula. Desember,” tandasnya.(*)


BACA JUGA