Kandidat Pilkada Maros, Hj Suhartina Bohari berfoto bersama dengan kader PKS saat mendaftar sebagai kandidat di Pilkada Maros beberapa waktu lalu.
#

Suhartina Bohari Realistis 02, Desember Tentukan Pasangan

Minggu, 03 November 2019 | 19:01 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Rusli - GoCakrawala

MAROS, GOSULSEL.COM-Hj Suhartina Bohari realistis membidik kursi 02. Ipar Bupati Maros, Hatta Rahman itu mulai fokus mengarahkan keluarga besarnya untuk solid mendukungnya di posisi cawabup.

“Kita realistis di posisi Cawabup. Yang menjadi kesyukuran kita karena punya potensi berpasangan dengan siapapun. Insya Allah, setelah survei ke-2 Desember mendatang, kita putuskan berpasangan dengan siapa,” ujar Hj Suhartina, Minggu (2/11/2019)

muhammad-ismak

Sejauh ini, beberapa nama bakal cabup disebut berpotensi menjadi calon pasangan Wasekjen DPP PAN itu di Pilkada Maros. Seperti Harmil Mattotorang, Muhammad Ramli Rahim serta Chaidir Syam yang telah direkomendasikan diusung PAN.

Meski demikian, putri bungsu konglomerat Maros, H Bohari itu tetap intens menjalin komunikasi dengan Partai Berlambang Matahari Terbit itu.

Kalau di PAN kita tetap ada komunikasi keinternal, juga ada beberapa tawaran dari pihak DPW namun semua masih dalam tahap mencari yang terbaik, keputusan dari partai saya singkronkan dengan keputusan keluarga besar supaya semua bisa sejalan,” terang isteri Hasrul Rajab itu.

Keseriusan Hj Tina untuk bertarung di Pilkada Maros memang tak diragukan. Selain gencar sosialisasi, Ia juga sudah mendaftar dibeberapa partai. Bahkan Ia juga memasang billboard berukuran raksasa. Dibillboar itu terpasang fotonya dengan tagline “Hati Kita”.

“Untuk kesiapan dari partai saya sudah mendaftar di 3 partai di Maros, Golkar, PDIP, dan PKS, untuk tim keluarga Alhamdulillah solid dan Inshaallah akan dibentuk minggu ini,” tutupnya. (*)


BACA JUGA