Dewan Apresiasi Kapolres Shinto Silitonga

Selasa, 05 November 2019 | 12:37 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Zulkifli Alimuddin Tiro menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silintonga atas dedikasi dan pengabdiannya di Kabupaten Gowa.

Ucapan terimakasih itu disampaikan lantaran menilai Shinto berhasil menjadikan Gowa yang aman dan kondusif.

“Terima kasih atas kepedulian Kapolres Gowa Shinto Silitonga selama menjabat sebagai Kapolres Gowa, kejahatan jalanan yang selama ini marak di Kabupaten Gowa kini sangat berkurang,” kata Zulkifli saat memimpin apel di Halaman Mapolres Gowa, Selasa (5/11/2019).

Diketahui AKBP Shinto Silitonga yang mulai menjabat Polres Gowa sejak 16 November 2017 tersebut akan dipindah tugaskan dalam jabatan baru sebagai Kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri.

Hal tersebut berdasarkan  Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST/2855/X/KEP/2019, Kapolres Gowa AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga, S.IK.,M.Si, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri.

Lanjut Zulkifli Alimuddin Tiro, ia menilai bahwa AKBP Shinto Silitonga selama menjabat sebagai Kapolres Gowa, kejahatan jalanan yang selama ini marak di Kabupaten Gowa kini sangat berkurang. Begitupun dengan pelaksanaan pengamanan pemilihan legislatif dan Pilpres dapat berjalan aman dan lancar.

“Sekali lagi terima kasih kepada Kapolres Gowa yang telah menjaga keamanan Kabupaten Gowa hingga tetap aman dan kondusif dan selamat atas jabatan barunya, semoga amanah dan bisa kembali ke Polda Sulsel menjadi orang nomor 1,” tambahnya.(*)


BACA JUGA