Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Captain Hariadi menggelar reses atau temu konstituen di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Selasa (5/11/2019).

Reses di Bajeng Gowa, Captain Hariadi Serap Aspirasi Warga

Selasa, 05 November 2019 | 20:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Captain Hariadi menggelar reses atau temu konstituen di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Selasa (5/11/2019).

Politisi Partai Nasdem tersebut menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di daerah pemilihannya yaitu Kabupaten Gowa dan Takalar.

muhammad-ismak

Dari hasil pertemuan tersebut, masyarakat Desa Bontosunggu yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani berharap adanya normalisasi irigasi untuk pengairan masuk di sawah-sawah warga.

Tidak hanya irigasi, warga juga meminta agar DPRD Sulsel turut memberikan bantuan berupa jalan tani. Menurut warga selama ini jalan tani yang belum memadai juga menjadi masalah untuk mengangkut hasil pertaniannya.

Menanggapi hal tersebut, mantan anggota DPRD Kabupaten Gowa ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Bontosunggu di DPRD Sulsel.

Menurutnya hal tersebut sudah menjadi kewajibannya sebagai wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Sulsel III (Gowa-Takalar) untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Mengenai tugas anggota DPRD bukan hanya sebagai legislasi, anggaran dan pengawasan saja tetapi tugas keempatnya yaitu turun langsung menyerap aspirasi masyarakat guna mengetahui keluhan apa saja yang ingin di sampaikan oleh masyarakat,” tegasnya.(*)