Mobil truk pengangkut kayu di Desa Mangempang Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa Selasa sore (5/11/2019) terjun ke jurang.

Truk Pengangkut Kayu di Gowa Terjun ke Jurang

Selasa, 05 November 2019 | 23:08 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Mobil truk pengangkut kayu di Desa Mangempang Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa Selasa sore (5/11/2019) terjun ke jurang.

Kapolsek Bungaya, AKP Misbahuddin saat di konfirmasi mengatakan bahwa mobil milik Daeng Petta tersebut jatuh ke jurang karena tidak kuat menanjak akibat jalan yang licin sehingga kendraan mundur.

muhammad-ismak

AKP Misbahuddin menyebutkan bahwa hujan yang mengguyur Wilayah Kecmatan Bungaya sore tadi membuat beberapa ruas jalan menjadi licin.

“Betul kejadian sore tadi waktu hujan. Mobil dari arah Manggempang menuju Tokka Menanjak karena pengaruh licin akhirnya mobil tidak bisa mendaki dan hujan tadi cukup deras,” kata AKP Misbahuddin, Selasa malam.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja bak samping mobil truk tersebut terlepas.  Hingga kini mobil tersebut belum bisa dievakuasi akibat jalan masih licin.

“Tidak ada korban hanya materil dan mobil masih di lokasi kondisi jalan masih licin mungki besok baru di tarik,” tambahnya.(*)