Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Zulkifli Alimuddin Tiro memimpin apel di Halaman Mapolres Gowa, Selasa (5/11/2019)

Wakil Ketua II DPRD Gowa Pimpin Apel di Polres Gowa

Selasa, 05 November 2019 | 13:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Zulkifli Alimuddin Tiro memimpin apel di Halaman Mapolres Gowa, Selasa (5/11/2019).

Dalam sambutannya, Legislator Partai Demokrat tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga atas dedikasi dan pengabdiannya di Kabupaten Gowa.

muhammad-ismak

“Terima kasih atas kepedulian Kapolres Gowa Shinto Silitonga selama menjabat sebagai Kapolres Gowa, kejahatan jalanan yang selama ini marak di Kabupaten Gowa kini sangat berkurang,” ucapnya.

AKBP Shinto Silitonga yang mulai menjabat Polres Gowa sejak 16 November 2017 tersebut akan dipindah tugaskan dalam jabatan baru sebagai Kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri.

Hal tersebut berdasarkan  Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST/2855/X/KEP/2019, Kapolres Gowa AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga, S.IK.,M.Si, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri.

Lanjut Zulkifli Alimuddin Tiro, ia menilai bahwa AKBP Shinto Silitonga selama menjabat sebagai Kapolres Gowa, kejahatan jalanan yang selama ini marak di Kabupaten Gowa kini sangat berkurang. Begitupun dengan pelaksanaan pengamanan pemilihan legislatif dan Pilpres dapat berjalan aman dan lancar.

“Sekali lagi terima kasih kepada Kapolres Gowa yang telah menjaga keamanan Kabupaten Gowa hingga tetap aman dan kondusif dan selamat atas jabatan barunya, semoga amanah dan bisa kembali ke Polda Sulsel menjadi orang nomor 1,” tambahnya.(*)


BACA JUGA