FOTO: Suasana Reses anggota DPRD Kota Makassar, Dra. Hj. Kartini/Selasa, 5 November 2019/ist

Legislator Perindo Kartini Serap Aspirasi Warga Kunjung Mae

Rabu, 06 November 2019 | 08:05 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Perindo, Dra. Hj. Kartini menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Makassar, Selasa (5/11/2019).

Serap aspirasi yang dilakukan Kartini merupakan rangkaian Reses masa sidang pertama tahun 2019 – 2020. Kegiatan yang dijadwalkan pada tanggal 4 hingga 9 November ini juga merupakan Reses pertama anggota DPRD Periode 2019-2024 pasca dilantik.

muhammad-ismak

Usai menyerap aspirasi warga Kunjung Mae, Kartini mengaku bahwa Reses itu merupakan hari kedua. Dia memilih Kelurahan Kunjung Mae sebagai titik Reses lantaran merupakan basis yang memberikan sumbangsi suara signifikan pada Pileg lalu.

“Oleh sebab itu saya hadir di tengah-tengah masyarakat Kunjung Mae sebagai wujud kepedulian, sekaligus meneruskan program-program suami saya, pak Dr.HM Said sebagai anggota DPRD Makassar periode sebelumnya,” kata Kartini.

Dari pantauan, masyarakat sangat antusiaa mengikuti Reses Hj. Kartini. Meski diguyur hujan, namun masyarakat tetap menyalurkan aspirasinya.

Beberapa hal yang dikeluhkan warga, dinataranya Posyandu, drainase, kegiatan sosial masyarakat hinggah sarana ibadah.

“Insya Allha besok Rabu Reses dilanjutkan di Kecamatan Mamajang, Kelurahan Bontolebang. Hari Kamis di Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, dan ditutup tanggal 9 di Kelurahan Panambungan,” ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan setiap kali melakukan Reses selalu mengundang 100 masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, Ketua RT dan Ketua RW serta Lurah sebagai penanggungjawab wilayah.(*)


BACA JUGA