FOTO: Suasana Reses anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Captain Haryadi di Kecamatan Pallangga, Gowa/Selasa, 5 November 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Warga Pallangga Keluhkan BPJS ke Dewan Captain Hariadi

Rabu, 06 November 2019 | 10:33 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Captain Hariadi menggelar rese atau temu konstituen di Desa Julukanaya, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Selasa kemarin (5/11/2019).

Di konfirmasi, Captain Hariadi mengatakan di lokasi keduanya tersebut para konsumennya menyampaikan keluhannya terhadapa kesehatan pembayaran iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)

muhammad-ismak

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Politisi Partai Nasdem ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Julukanaya Kecamatan Pallangga di DPRD Sulsel.

Menurutnya hal tersebut sudah menjadi kewajibannya sebagai wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Sulsel III (Gowa-Takalar) untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Mengenai tugas anggota DPRD bukan hanya sebagai legislasi, anggaran dan pengawasan saja tetapi tugas keempatnya yaitu turun langsung menyerap aspirasi masyarakat guna mengetahui keluhan apa saja yang ingin di sampaikan oleh masyarakat,” tegasnya.(*)


BACA JUGA