FOTO: Pendukung Muhammad Ismak foto bersama usai Nobar penayangan perdana Film Ati Raja/kamis, 7 November 2019/Ist

Nobar Film Ati Raja, Tim Ismak: Anak Makassar Itu Kita

Kamis, 07 November 2019 | 19:44 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tim pemenangan Bakal Calon Walikota Muhammad Ismak ikut meramaikan penayangan perdana film Ati Raja di salah satu mall di Makassar, pada Kamis (7/11/2019).

Penayangan perdana ini dilakukan serempak di layar layar bisokop XXI seluruh Indonesia. Bagi tim Ismak ini bagian merayakan hari ulang tahun kota Makassar di November ini.

“Kami datang nonton bareng bersama tim dan seniman-seniman sekalian Ikut merayakan HUT kota Makassar dengan mengapresiasi film Ati Raja,” ujar Moch Hasymi Ibrahim.

Film Ati Raja sendiri mengangkat kisah pencipta lagu daerah, Ho Eng Dji seorang seniman berdarah Tionghoa tapi menciptakan dan memainkan lagu-lagu daerah Makassar.

“Film ini mengangkat pengertian tentang anak Makassar itu siapa, seperti kata tokoh Ho Eng Dji, bahwa kenapa kita tidak merasa sebagai orang Makassar yang makan dan hidup dari tanah Makassar,” ungkap Hasymi.

Lanjut Hasymi, sejak awal timnya mengangkat tagar #AnakMakassar untuk mengangkat Citra positif sebagai anak makassar dan siapa pun yang telah hidup dan menghirup udara tanah makassar maka anak Makassar itu adalah kita.(*)


BACA JUGA