FOTO: Suasana Reses anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi NasDem, Supratman/Kamis, 7 November 2019/Ist

Supratman Reses Bareng Millenial

Jumat, 08 November 2019 | 09:44 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman menggelar Reses bersama kaum millenial di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, pada Kamis malam (7/11/2019).

Reses masa sidang I tahun 2019 – 2020 ini, juga dilakukan Supra sapaan akrabnya dengan cara menyerap aspirasi sejumlah anak muda yang tergabung dalam Sanggar Bakti Rumah Kita KCN.

pt-vale-indonesia

Selain menyerap aspirasi, Supra juga berbagi inspirasi kepada anak muda yang notabene adalah seniman. Tidak hanya itu, akan tetapi hadir juga masyarakat umum yang menyampaikan aspirasinya.

“Kita harus mengetahui aspirasi dan keinginan semua elemen masyarakat kita, termasuk millenial dan seniman, serta banyak kelompok atau komunitas lainnya,” kata Supra.

Ketua Komisi A DPRD Makassar ini melanjutkan, hal itu dilakukan agar ketika dewan berbicara di parlemen, benar-benar mewakili aspirasi rakyatnya.

“Kita harus hadir mendengar sebelum berbicara mewakili mereka. Pada reses ini kami juga manfaatkan berbagi inspirasi dengan anak-anak muda,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, berbagai kegiatan hiburan yang diisi oleh anak-anak muda Sanggar Bakti Rumah Kita KCN menjadi hal suasana menarik pada Reses Supra kali ini, khususnya penampilan musik akustik.(*)


BACA JUGA