sumber: internet

BMKG Prediksi Siang Ini Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Hujan Ringan

Senin, 11 November 2019 | 13:05 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sejumlah wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Senin (11/11/2019).
Seperti di pagi hari ini, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Watampone, Sengkang, Sinjai, Belopa dan Palopo.
Begitupun di siang hingga sore hari nanti, hampir seluruh wilayah Sulsel hujan dengan intensitas ringan. Kecuali di wilayah Palopo, Belopa, Sengkang, Watampone, Watansoppeng, Sinjai,  Jeneponto, Bulukumba, Bantaeng dan Selayar berawan.
Begitupun di malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di wilayah Masamba, Malili, Makale, Rantepao, Belopa, Enrekang, Pinrang, Sidenreng, Watansoppeng, Parepare, Barru dan Pangkep.
Dini hari besok juga berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Sengkang, Sinjai, Palopo, Belopa, Malili, dan *Hujan Sedang* di wilayah Watampone.
Suhu udara : 19 sampai 34 °C, kelembapan udara : 55 sampai 90 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam. Selain itu, Moderate Sea atau gelombang 1.25 – 2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian Selatan.(*)


BACA JUGA