FOTO: Korban pembunuhan secara sadis di Kabupaten Gowa, Sampara/Senin, 11 November 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Diduga Karena Sengketa Lahan, Warga Gowa Penggal Kepala Ponakannya

Senin, 11 November 2019 | 18:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Diduga karena sengketan lahan H. Saju warga Desa Taring Kecamatan Biringbulu tega menghabisi nyawa Sampara yang masih terbilang keluarganya sendiri yaitu keponakannya.

“Dugaan sementara masalah lahan kebun dan mereka ada hubungan keluarga masih dalam om dengan keponakan ini,” kata Kapolsek Biringbulu, AKP Muh Aidil Aqza melalui sambungan telepon, Senin (11/11/2019).

muhammad-ismak

Korban yang merupakan warga Lingkungan Batueja Kelurahan Tonrorita tersebut dihabisi nayawanya di kebun miliknya di Dusun Pangngapusan tempatnya di Sonra Taring Toa Desa Taring.

Korban ditemukan dalam keadaan kepala dan badan terpisah. Sementara H Saju sudah menyerahkan diri ke polisi dan saat ini sudah berada di Mapolres Gowa.

“Sementara kita lengkapi dulu kemudian pelaku sudah ada di Polres Gowa. Memang TKP (Tempat Kejadian Perkara) di sini cuma tesangka dia menyerahkan diri ke Polres Gowa untuk supaya lebih amannya juga kan,” ujar AKP Muh Aidil Aqza.

AKP Muh Aidil Aqza juga menambahkan saat ini korban juga sudah dimakamkan di Jeneponto. Sementara untuk kasus tersebut akan ditangani oleh Polres Gowa.(*)


BACA JUGA