BOI (Benelli Owner Indonesia) Chapter Makassar, bersama manajemen Kalla Kars mengadakan Rapat Kerja Periode 2019 – 2022 di Bikin Bikin Nipah Mall makassar, Sabtu 9 November 2019

Makin Kompak, BOI Chapter Makassar Rapat Kerja Pertama Bareng Manajemen Kalla Kars

Senin, 11 November 2019 | 14:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebanyak 30 orang pengurus klub BOI (Benelli Owner Indonesia) Chapter Makassar, bersama manajemen Kalla Kars mengadakan Rapat Kerja Periode 2019 – 2022 di Bikin Bikin Nipah Mall makassar, Sabtu 9 November 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pecinta motor asal Italia yang dilaunching oleh Kalla Kars dan mengaspal di Makassar pada awal tahun 2019 ini. Dalam kegiatan ini, para anggota dan pengurus BOI Chapter Makassar akan membahas terkait kegiatan dan kepengurusan yang akan dijalankan di awal tahun 2020 ini baik berupa touring, kopdar ataupun kegiatan sosial.

muhammad-ismak

Adapun susunan kepengurusan inti di BOI chapter Makassar ini, Alamsyah Mangerangi selaku ketua, Ahmad Effendi selaku ketua harian, Sekretaris Madiman, serta dibendaharai oleh Ridha.

Menurut Nur Alamsyah Mangerangi, Selaku Ketua BOI chapter Makassar, tercatat ada 20 chapter yang tersebar di Indonesia dan alhamdulillah kami telah resmi menjadi klub BOI yang ke-17, “Kami dari tim pengurus telah meninjau dan mendata owner atau pemilik motor Benelli yang tersebar di Makassar dan sekitarnya. Saat ini kami telah mendata lebih dari 300 unit motor Benelli yang telah menjamur di kota Makassar. Ini adalah jumlah yang sangat luar biasa, mengingat Benelli mengaspal di Makassar belum cukup 1 tahun,” ujarnya.

Ada beberapa poin program kerja yang akan rilis awal tahun 2020, diantaranya ada penyempurnaan organisasi, mengarahkan seluruh anggota untuk tetap aktif pada kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan, penentuan jadwal touring bersama, meningkatkan program sosialisasi klub di sosial media, serta mengajak seluruh pengguna Benelli untuk bergabung di BOI Chapter Makassar.

Alam menambahkan, di rapat kerja kali ini kami telah menyerahkan secara simbolis kartu member resmi dari BOI Chapter Makassar, serta mendapat beberapa masukan dari teman-teman komunitas, sedangkan untuk sekretariat BOI telah kami sepakati bertempat di Gastros Mall Mari Makassar, dengan jadwal kumpul 2 minggu sekali, “Ada beberapa benefit yang didapat ketika bergabung di BOI chapter Makassar ini, diantaranya kita bisa terus menjaga silaturahmi, saling tukar pikiran dan pengalaman terkait unit Benelli yang kami miliki, serta beberapa fasilitas yang disupport langsung oleh Kalla KARS”.

Menurut Mifta Farid S Putra selaku Operational Manager Benelli Makassar, “Kami dari Kalla KARS akan selalu siap untuk mensupport serta terus bersinergi dengan teman-teman dari BOI Chapter Makassar ini. Tidak hanya itu, kami juga memberikan banyak fasilitas bagi pemilik Motor Benelli yang bergabung menjadi Member BOI Chapter Makassar diantaranya diskon di Gastros Eatery dan free parkir Motor Benelli di Mall MARIA dan Nipah Mall Makassar,” ujarnya.

Alam menambahkan, ada beberapa jenis motor yang telah bergabung di klub kami ini, diantaranya TNT 600, Leonchino 500, TNT 250, Pentagonian Eagle 250, Evo 200, Efi 200, serta ada beberapa type matic yang telah bergabung bersama kami. “Harapan kami klub ini akan besar dan semakin dikenal di Indonesia khususnya di Makassar”.

dengan ini pula kami membuka kesempatan teruntuk pemilik motor Benelli yang berdomisili di Makassar serta telah mempunyai KTP dan SIM, untuk bergabung bersama kami di keluarga besar Benelli Owner Indonesia Chapter Makassar,” tutupnya.

Di akhir kegiatan ini, para peserta melaksanakan riding keliling makassar, yang akan start dari Nipah Mall dan finish di Gastros Mall Ratu Indah Makassar.(*)