HS tiba di Mapolres Gowa sekitar pukul 16:12 WITA, Senin (11/11/2019)

Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Biringbulu Tiba di Polres Gowa

Senin, 11 November 2019 | 21:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Usai membunuh ponakan sendiri, H Saju (HS) warga Sonra Dusun Pangapusang Desa Taring menyerahkan diri ke Polres Gowa. HS tiba di Mapolres Gowa sekitar pukul 16:12 WITA, Senin (11/11/2019).

Sampai di Mapolres Gowa, HS terduga pelaku langsung digiring oleh aparat kepolisian menuju ke ruang penyidik untuk dimintai keterangan.

“Terduga pelaku sudah kita bawa ke Polres Gowa dan tiba di Sat Reskrim Polres Gowa. Kalau masalah kronologis, kasus, kami belum bisa beberkan karena kita menunggu penyelidikan dan interogasi oleh penyidik,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Saat berada di ruang penyidik Polres Gowa, HS diinterogasi oleh petugas. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang dengan panjang sekitar 50 sentimeter yang diduga dipakai untuk menghabisi nyawa korban.



HS membunuh Sampara yang diketahui masih keponakannya diduga karena sengketa lahan. Sampara ditemukan di kebun miliknya di Sonra Dusun Pangapusang Desa Taring dalam keadaan kepala dan badan terpisah.

“Dugaan sementara masalah lahan kebun dan mereka ada hubungan keluarga masih dalam om dengan keponakan ini,” kata Kapolsek Biringbulu, AKP Muh Aidil Aqza melalui sambungan telepon.(*)


BACA JUGA