Salah satu produk Castell Paradise Residence yang berlokasi disamping Rujab Bupati Gowa.

Castell Group Launcing Hunian Strategis Berlokasi Disamping Rujab Bupati Gowa

Kamis, 14 November 2019 | 10:17 Wita - Editor: adyn -

Gowa, Gosulsel.com – Castell Group memperkenalkan produk hunian terbaru mereka dengan nama Castell Paradise Residencce di salah satu kafe Kabupaten Gowa, Kamis (14/11).

Dalam sambutannya, manager Castell Group, Phelipus S Kom menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Pemkab Gowa atas dukungan kemudahan investasi. Pria yang akrab disapa Pheli ini juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunan proyek Castel Group kali ini.

muhammad-ismak

“Terimakasih kepada Pemkab Gowa atas semua dukungannya, serta semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan pembangunan Castell Paradise Residencce”, kata Pheli dalam sambutannya.

Castel Paradise Residencce adalah proyek ke-7 dari Castell Group dan merupakan produk hunian pertama mereka yang berlokasi di Kabupaten Gowa. Lokasi hunian terbilang cukup strategis, terletak di Jalan Beringin, samping Rumah Jabatan Bupati Gowa. Atau hanya berjarak kurang lebih 20 menit saja menuju Mall Panakukang Kota Makassar.

Adapun tipe hunian antara lain; tipe 47/78 tipe 60/90, tipe 70/84, tipe 100/98 dan Ruko 2 lantai. Serta fasilitas keagamaan yakni Masjid di tengah lokasi hunian.

Pembangunan Castell Paradise Residencce sendiri dimulai sejak April yang lalu dengan animo masyarakat dan investor yang sangat baik, tercatat sudah 60% unit hunian yang laku terjual.