Rapat Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Gowa

DPRD Gowa Bentuk AKD, Berikut Susunannya

Kamis, 14 November 2019 | 18:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melakukan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Pembentukan tersebut dilakukan pada rapat yang dihadiri anggota DPRD Gowa yang tergabung di setiap komisi. Rapat yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Gowa berlangsung aman, tertib sesuai agenda disertai saling menghargai dengan tetap mengedepankan etika politik.

Dalam rapat tersebut ditetapkan empat pimpinan komisi. Yaitu Komisi I diketuai oleh H. Muslimin S.Ag. Dg.Mile, Wakil Ketua dijabat oleh Hj. Irmawati Haeruddin SE dan Sekretaris : Dian Purnamasari SH.M.Si.

Ketua Komisi II di jabat oleh Nasruddin Sitakka S.Sos, Wakil Ketua Hj St. Haniah Hafid SE dan Sekretaris dijabat oleh Drs. H. Muh Basir Dg.Bella.



Sementara Ketua Komisi III, Andi Lukman Naba SE. MM, Wakil Ketua dijabat oleh Ir. H. Muhammad Amir Ali dan Sekretaris dijabat oleh Asrul Dg.Riolo.

Sedangkan Ketua Komisi IV dijabat oleh politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ramli Sidik Dg.Rewa S.Sos, Wakil Ketua ST Husniah SE. Dg.Talenrang dan Sekretaris Abd. Rahman Dg. Lalang.

Selain membentuk pimpinan komisi, DPRD Kabupaten Gowa juga memilih pimpinan Badan Pembuat Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Gowa dan yang terpilih sebagai Ketua Ir. H.M.Anwar Usman, Wakil Ketua Hasmollah MB SE., Sekretaris dari staf sekretariat Dewan.(*)


BACA JUGA